Jumat, 11 Januari 2019

Khasiat Bawang Putih Untuk Pilek


Khasiat Bawang Putih Untuk Pilek - Bawang putih merupakan salah satu remah yang bisa dengan mudah ditemukan dan biasanya selalu ada di dapur. Tidak hanya bisa dijadikan bumbu memasak ternyata bawang putih juga bisa dijadikan alternatif pengobatan untuk membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan atau penyakit secara alami. Salah satunya ialah membantu mengalami pilek atau flu, bahkan sejak zaman romawi banyak orang yang menggunakan bawang putih ini sebagai obat untuk berbagai penyakit.

Inilah Manfaat Bawang Putih Untuk Atasi Pilek Secara Alami

Seperti yang dilansir dari laman The Sun, penelitian baru mencatat jika nenek moyang kita menggunakan bawang putih sebagai resep untuk menyembuhkan berabgai penyakit. Bawang putih berkhasiat membantu mengobati demam, batuk, sakit perut, sakit kepala, sinusitis, masalah tekanan darah, kolesterol tinggi, bahkan bisa membantu menangkal bisa ular.

Bawang putih ini mampu membantu menguatkan sistem kekebalan tubuh, anti-virus, anti-bakteri, antioksidan serta membantu melancarkan saluran napas. Uji klinis yang diterbitkan dalam The Journal of Nutrition menyatakan, jika orang yang mengkonsumsi bawang putih mentah mampunyai tingkat aktivitas gen yang lebih tinggi.

Konsumsi bawang putih diketahui mampu meningkatkan produksi sel darah putih yang akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Hal tersebut terjadi karena bawang putih mengandung vitamin C, mineral (seleniun, enzim, serta senyawa sulfur) yang bermanfaat untuk memperbaiki sistem imun pada tubuh orang yang sedang flu.

Cara Mengatasi Pilek atau Flu Dengan Bawang Putih

- Pertama masukkan 3-4 siung bawang putih dan cincang dalam satu gelas air.
- Kemudian aduk secara merata dan minum.

Atau untuk Anda yang kurang suka dengan rasa bawang putih ini, bisa menggunakan bawang putih dalam campuran sop. Gunakan bawang putih dan bahan lain seperti lada untuk membuat sup.

Untuk mengobati-nya sendiri kami menyarankan untuk rutin mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat, dimana QnC Jelly Gamat ini sudah tidak diragukan lagi khasiat atau manfaatnya untuk mengobati berbagai penyakit termasuk untuk membantu mengobati pilek berkepanjangan apapun penyebabnya secara alami dan efektif. Informasi lebih lanjut mengenai produk herbal ini silahkan klik -> Obat Tradisional Pilek Di Apotik

Sumber : https://www.cnnindonesia.com/

Khasiat Bawang Putih Untuk Pilek


Tidak ada komentar:

Posting Komentar